Rabu, 01 Mei 2013

biodata dan foto profil cindy gulla jk48


nah kalau kemaren saya abdate foto dan biodata lengkap melody jk48
sekarang saya akan posting tentang foto dan bioada lengkap tengang artis yang satu ini ya
cindy gulla jkt fourty eight 
cindy mempunyai tinggi badan yang lumayan tinggi lah saya saya 
jauh di bawahnya 
dengan umur yang muda itu cindy sudah mendapt karir yang hebat dan terkenal 
ini dia biodata cindy gulla jk48  

  • Nama Lengkap : Cindy Gulla
  • Nama panggilan : Cindy
  • Tanggal Lahir : 29 Mei 1997
  • Golongan Darah : O
  • Zodiak : Gemini
  • Tinggi Badan : 154 cm
  • Twitter : @cindyJKT48
  • Google plus : +Cindy Gulla
  

 















sekian dulu yang dapat saya sampaikan sat ini 
jika ada kesalahan saat posting saya minta maaf 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar